Kamis, 21 Juni 2012

Join With Circle K

Circle K adalah waralaba Toko kelontong atau minimarket Internasional yang berasal dari Amerika Serikat. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1951 di El Paso, Texas. Jaringan minimarket Circle K kini dimiliki dan dioperasikan oleh jaringan waralaba toko retail terbesar di Kanada, yaitu perusahaan Alimentation Couche-Tard. Circle K adalah sebuah minimarket yang beroperasi 24 jam penuh. Hal ini menjadikannya popular di berbagai belahan dunia, termasuk di Indonesia dimana konsep minimarket seperti ini masih jarang. Circle K menjadi trend-setter bagi banyak minimarket sejenis yang muncul kemudian hari. Saat ini Circle K populer di kalangan remaja kota besar di Indonesia. Di mata remaja, Circle K dicitrakan sebagai minimarket zaman sekarang, mereka menyediakan berbagai minuman alkohol dan rokok yang cukup lengkap dan beroperasi 24 jam, sebuah hal yang diminati oleh remaja Indonesia masa kini. Pembeli dari gerainya juga diijinkan untuk duduk di depan gerainya sambil menikmati belanjaannya sehingga secara tidak langsung Circle K menjadi kawasan berkumpulnya remaja di kala malam hari. Eeee... penonton jangan salah mengartikan judulnya ya. Maksudnya Title diatas itu gue dapet kerja di perusahaan ini. Kalo untuk nanem saham di CK gue kurang tau deh tapi so far so good lah gue kerja di circle k, cuma 1 masalah yg ada dan berat banget sebenernya yaitu jarak dari rumah gue yg ada di pamulang dan Head Office Circle K ini yg ada di jatinegara. Kebayang dong tiap hari PP pamulang-jatinegara, berasa touring bray. Ya gue sih jalanin aja lah, let's make this enjoy. Kalo terlalu di bawa pikiran mah jadi berat banget emang rasanya. So, gue mikirnya kalo mau jadi seorang yg punya jabatan bagus harus siap segala masalahnya. Ya gak bray ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar